To do list: Bikin PCB

Masih aja belum beres??

Tenaaangg… Mari kita list satu2,, selesaikan satu per satu..

1. Power
Konvert dulu tegangan dari socket DC (sekitaran 7-8V) ke 4V (Vbatt)
2. Serial
Jangan lupa pakai MAX232
3. Sim card holder

Jangan lupa ya sodara2, itu library-library yang bikin sendiri tolong dipastikan:
1. Hole-nya lebarnya cukup
2. Urutan pin-nya bener (atas bawah segala macemnya -.- tanya eenk)

Pertanyaan bodoh untuk eenk:
1. Cara rotate gimana sih, moso ga bisa2 -.-
2. Top overlay, top layer, multilayer

Bahan pertimbangan:
1. Baterai kancing untuk Vbatt

Ingat, sebelum dioper ke Spectra, dikirim dulu ke Mas Lala.
(bersiap2lah menerima badai, pen.. huehue)

Tetap semangat ^___^

Advertisements

Layer 1, Physical

Kirain mah udah sampe serial. Tapi..

Setelah melalui proses debugging yang lama..
Diketahui bahwa permasalahan yang terjadi ada pada..
Layer 1: Physical!

Woooo…
Mampuse Kokondao..

“Bagaimana mau maju kalo layer satunya aja ga beres???”
–> hehehe.. masuk akal.

Tetap semangat pen!
Bisa ko, bisa..

_thx to: Mas Lala (yang udah menemukan si bug bodoh itu, hahaha..)